Nigo menggoda kemitraan kaws x buatan manusia

Nigo menggoda kemitraan kaws x buatan manusia
Nigo menggoda kemitraan kaws x buatan manusia

itu membentuk sebanyak musim panas yang besar bagi Nigo maupun seniman Kaws Brian Donnelly. Nigo baru saja menyelesaikan serangkaian pakaian Levi yang dipulihkan selain bergabung dengan pasukan dengan Virgil Abloh pada awal Juni untuk koleksi LV2 Louis Vuitton. Bersama dengan upaya ini, Kaws telah bekerja sama dengan Sacai untuk koleksi “seni yang dapat dikenakan” serta Ultimate for the Chalk Box Logo Release. Namun terlepas dari semua penghargaan ini, keduanya kini telah membuat keputusan untuk menghubungkan kemitraan mereka sendiri.

Perancang busana Jepang terkenal Nigo turun ke Instagram kemarin tampaknya mengungkapkan kemitraan melalui beberapa gambar abstrak. Snapshots berisi tema -tema buatan manusia yang akrab seperti grafik jantung, logo kepala serta logo beruang, yang semuanya telah diberikan perawatan kaw dengan mata tanda tangan ‘x’.

Pada titik ini tetap ada apa yang akan terkandung di kemitraan ini, namun kita hanya bisa membayangkan itu mungkin beragam aksesori serta pakaian. Perlu diingat agar terkunci dalam ideal di sini di vendor tunggal untuk semua yang terbaru! Dalam berita lain, mengintip Nike Dunk Low “Brooklyn Nets”.

Salah