Pandangan resmi pada Off-White X Converse Chuck Taylor All Star 2.0

Pandangan resmi pada Off-White X Converse Chuck Taylor All Star 2.0
Pandangan resmi pada Off-White X Converse Chuck Taylor All Star 2.0

setelah banyak rumor dan juga penggoda, kami terakhir memiliki pandangan resmi pada Off-White X Converse Chuck Taylor All Star 2.0, dan yang diantisipasi dengan panas anak laki -laki itu layak untuk ditunggu!

Berbeda dengan yang kita lihat awal musim panas ini, yang ternyata palsu, Chuck Taylor ini adalah kesepakatan asli. Menawarkan estetika yang lebih dikupas dibandingkan dengan iterasi pertama, desain ini tersedia dalam total kanvas putih bersih dengan outsole oranye yang kuat serta dasi zip. Verbiage tanda tangan Off-White menghantam sisi, dan juga di bawah, midsole karet hitam maupun putih dapat dilihat, tampak seperti motif bergaris ikon Virgil Abloh.

Ditetapkan untuk dirilis pada 8 Oktober, apa yang Anda yakini tentang Off-White X Converse Chuck Taylor All Star 2.0? Apakah Anda bersemangat untuk rilis ini? Atau apakah Anda yakin kereta hype x nike off-white telah keluar dari rel? Biarkan kami memahami pemikiran Anda di bagian komentar di bawah! Dalam Berita Terkait, periksa daftar lengkap undian kami untuk Off-White X Nike Blazer ‘Spooky Pack’!

Jika Anda percaya copping beberapa Nike Heat baru, pastikan untuk memeriksa yang terbaru di akhir. Pakaian!