Travis Scott x Air Jordan 6 ‘Cactus Jack’ Mendapat Tanggal Rilis

Travis Scott x Air Jordan 6 ‘Cactus Jack’ Mendapat Tanggal Rilis
Travis Scott x Air Jordan 6 ‘Cactus Jack’ Mendapat Tanggal Rilis

Kami dapat menjamin bahwa sneakerhead yang bukan penggemar AJ6 akan mengikuti rilis Travis Scott x Air Jordan 6 ‘Cactus Jack’ . Kolaborasi yang pertama kali bocor sepanjang Februari tahun ini, kami akhirnya memiliki tanggal rilis untuk sneaker Swoosh berikutnya La Flame, dan kami sangat hyped!

Dicat dalam colourway yang terinspirasi oleh militer, AJ6 ini menawarkan nubuck hijau premium di bagian atasnya dengan elemen suede pelengkap yang ditampilkan di seluruh. Aksen hitam sembunyi -sembunyi tiba di lidah dan tumit, sambil kontras dengan warna ‘inframerah’ mengambil tempat mereka pada sakelar renda, tab tarik tumit, dan branding.

Di sepanjang kerah pergelangan kaki, Anda akan menemukan saku kecil untuk menyimpan simpanan rahasia Anda, dan apa yang membuat sepatu ini begitu istimewa adalah midsole udara yang bersinar dalam gelap begitu lampu diputar ke bawah. Meskipun ini mungkin terdengar seperti tipuan pada awalnya, ini pasti salah satu tren sepatu kets terbesar 2019, jadi kami sangat senang melihatnya di sini.

Travis Scott x Air Jordan 6 ‘Cactus Jack’ ditempatkan untuk rilis 14 September – hanya sedikit di bawah dua bulan dari sekarang. Beri tahu kami apa yang Anda pikirkan tentang kolaborasi ini, dan pastikan untuk tetap terkunci pada vendor tunggal untuk gosip paling populer di dunia sepatu kets.