Pertama-tama lihat gambar Adidas 4D 1.0

Pertama-tama lihat gambar Adidas 4D 1.0
Pertama-tama lihat gambar Adidas 4D 1.0

melalui solebyjc
Ketika Adidas Futurecraft 4D pertama kali melakukan debut kembali pada 2017, dinobatkan oleh majalah Time sebagai salah satu penemuan terbaik tahun ini. Didirikan oleh Silicon Valley Tech Carbon, midsole khusus dikembangkan oleh proses yang disebut sintesis lampu digital, yang menggunakan cahaya untuk membentuk resin cair yang sudah terbentuk khusus yang memiliki sifat elastis, kemudian dipanaskan untuk mengatur bahan. Dua tahun kemudian, midsole 4D sepanjang 4-baru telah muncul, serta kami mengambil tampilan pertama kami!

Dijuluki 4D 1.0, sepatu dibuat dari primeknit hitam maupun abu-abu serta fitur estetika yang memiliki kemiripan dengan garis percepatan. Merekam ungu berjalan melintasi kotak kaki serta branding tiga stripe, serta di belakang Anda akan menemukan konter tumit putih bersih yang muncul seperti spoiler kendaraan.

Gambar dengan cara solebyjc
Di bawah ini, midsole 4D futurecraft ultra-kontemporer membuat keberadaannya dipahami dalam rona ‘aero green’ favorit penggemar, serta ini dilapisi dengan outsol karet kontinental ungu komplementer untuk keseimbangan terbaik antara kenyamanan, respons, serta daya tarik.

Menurut Leaker Leaker @solebyjc, Adidas 4D 1.0 hanyalah sampel saat ini, jadi jika Anda berpikir tentang copping, Anda membutuhkannya untuk tetap terkunci pada vendor tunggal untuk lebih banyak informasi rilis saat berkembang! Apakah ini jauh lebih baik daripada siluet og? Colourway apa yang ingin Anda lihat? Mari kita mengerti apa yang Anda pikirkan!